..

Clb Glow, Skincare Lokal Aman dipakai Semua Kalangan

4 komentar

Halo Sahabat Maya semuanya … Siapa yang gak pengen punya wajah mulus dan kinclong, tentunya ini impian semua wanita ya. Karena ini adalah salah satu cara wanita untuk tetap menjaga kecantikannya dari luar. Selain penampilan dan alat-alat kosmetik yang lain seperti lipstik, bedak, pelembab, handbody, shampoo, dll, maka skincare tentunya menjadi tujuan utama para wanita karena wajahlah yang pertama kali tampak terlihat.


Skincare apa yang tepat untuk wajah para wanita saat ini? Kalian bisa mencoba clb glow ya, kenapa harus clb glow? Produk ini aman dari merkuri karena terbuat dari bahan-bahan alami dan tentunya dengan harga yang ramah kantong, cukup dengan 250 rb per paketnya ya. 

Clb Glow ini terdiri dari produk unggulannya mulai dari sabun, toner, hingga krim untuk membantu mengatasi permasalahan kulit orang Indonesia.

Apakah Clb Glow Sudah BPOM?

Sebagai pendatang baru di dunia kosmetik dan skincare tentunya tidak sedikit orang yang belum mengetahui tentang brand kecantikan tersebut. Ini terbukti banyak orang yang bertanya apakah sudah BPOM atau belum. Terlebih informasi tersebut wajib didapatkan oleh produk perawatan kulit.

Namun, banyak para pengguna tau testimoni mulai dari kalangan remaja sampai dewasa setelah pemakaian beberapa tahun belum ditemukan bahwa merk ini berbahaya dan terjadi kerusakan pada kulit wajah, justru mereka mengatakan bahwa skincare ini aman dipakai semua kalangan termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. Aku termasuk ibu menyusui dan memakai produk ini sahabat.

Meski tidak ditemukan informasi apa pun tentang produk Clb Glow Skincare yang menandakan merk ini belum BPOM, kita bisa melihat dari kandungannya dan uji cobanya ya sahabat.

Apakah Clb Glow Mengandung Merkuri?

Karena itulah sahabat, disni aku akan menjelaskan tentang clb glow aman atau tidak. Disini aku akan menjelaskan lebih fokus pada komposisi bahan ya, apakah produk ini mengandung merkuri atau tidak.


Perlu sahabat ketahui bahwa produk ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak buah-buahan, tumbuhan dan hewan. Produk ini menggunakan peptide untuk membantu mengangkat sel kulit mati sehingga mampu mencegah penuaan dini. Selain itu, clb glow juga menggunakan Niacinamide untuk membantu menghilangkan noda hitam membandel yang ada pada kulit.

Jadi jelas ya, berdasarkan kandungan kandungan bahan juga tidak ditemukan informasi bahwa produk ini mengandung merkuri. Untuk lebih jelasnya sahabat bisa lihat video pembuktiannya disni ya.

Clb Glow Aman Atau Tidak?

Setelah membaca ulasanku diatas, mungkin sahabat bertanya-tanya apakah clb glow ini aman atau tidak. Hal ini kembali lagi pada sahabat sekalian ya, kalau menurut aku sih clb glow ini aman dipakai karena aku juga memakainya sahabat, kalian bisa lihat bukti fotoku di bawah ini sebelum aku memakai clb glow dan setelah memakainya.


Justru sebelum aku memakai clg glow, aku pakai skincare yang sudah BPOM loh hasilnya malah wajahku bertambah kusam dan timbul flek-flek hitam semakin banyak, setelah berlih ke clb glow wajahku berangsur mulai bersih kembali.

Dengan demikian, kalian bisa ambil kesimpulan sendiri apakah mau menggunakan produk ini atau tidak. Karena sebelumnya aku juga udah jelasin dengan bukti-bukti bahwa produk ini aman ya sahabat.

oke, selamat mencoba.     





Maya Fasindah
Blog seorang guru dan alhamdulillah seorang penulis yang masih terus belajar dan belajar.

Related Posts

4 komentar

  1. Makasih mba Maya...saya akan cobai n deh skincare nyaa

    BalasHapus
  2. CLB Skincare ini termasuk produk baru atau sudah lama, ya, Mba? Wajah Mba terlihat lebih cerah setelah pakai skincare ini, nih.

    BalasHapus
  3. Patut dicoba mbak skincarenya.

    BalasHapus
  4. Produk baru ya CLB skincare ini? baru tahu saya, hasilnya tampak nyata ya mbak, lebih glowing setelah pemakaian 2 minggu, cakep mbak

    BalasHapus

Posting Komentar