Saturday, 11 June 2022

Inspirasi Nita Motivasi Diri




Sesuai dengan nama blog nya, mbak yang satu ini selalu menghadirkan tulisan-tulisan yang bermanfaat, dengan gaya tulisan santai dan mudah dipahami. Warna biru yang lembut, membuat blognya indah dipandang mata. Ibu yang berprofesi seorang dosen pendidikan agama Islam ini, konsentrasi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, benar-benar memanfaatkan blognya mengisi hal-hal yang baik sesuai dengan ajaran agama.


Alasan-alasan kenapa tulisan ini menginspirasiku:

Konten yang unik dan menarik.

Selain dosen, pemilik blog “Sista” begitu sapaannya adalah seorang ibu dari 3 orang anak yang beranjak dewasa, penyuka desaign canva ini benar-benar hebat dalam memadu madankan warna, elemen serta gambar-gambar yang membuat blog nya semakin menarik. Benar-benar menginspirasi

Penyemangat

Mendidik diri adalah bagian dari step cerita yang harus dilalui setiap orang, apapun itu bentuknya. Berbagi pengetahuan merupakan salah satu jalan untuk mendidik diri menjadi pribadi yang memiliki jati diri. Berbagilah, dengannya akan membuka jalan pikiran dan meringankan langkah. Begitulah caranya mengungkapkan bagian dari hidupnya, memotivasi orang lain. karena sejatinya pendidik adalah orang yang selalu membagi ilmunya secara ikhlas. Semnagat belajarnya juga patut diacungin jempol, gak kalah jauh dengan anak usia milenial saat ini, energik serta peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya termasuk di dunia maya.

Label blog

14 label: Blogging, ceritaku ceritamu, charming, foods, healthy, info dan hiburan, jurnal ibu profesional, jurnal pendidikan Islam anak usia dini, love, mengenal tokoh, motivasi, parenting, resensi, dan ruang sastra. Bukan tanpa alasan 14 blog ini ditulis, yang pasti membuatku semakin tertarik menguliknya. Penulisan dengan bahasa yang apik, unik dan menarik tentu saja banyak blogger lain yang melirik dan mampir.

Review Tulisan

Penulis: Nita Yuniarti
Jenis tulisan: artikel non-fiksi
Sumber tulisan: blogger www.ins-nita.com

Pemilik link https://www.ins-nita.com/2022/05/Tips-Mengajak-Anak-Menggunakan-uang-Angpao-Lebaran-untuk-Hal-Bermanfaat.html ini banyak mengajarkan kita bagaimana mendidik anak tentang berharganya nilai uang, membelanjakan uang dengan cara yang bermanfaat, mendukung hobi anak dengan membelanjakan uang yang ia punya, dan membeli barang sesuai dengan kebutuhan.


Kalimat “Allah ta'ala menyukai hamba yang bersyukur” merupakan kalimat yang sangat ampuh untuk memotivasi anak-anak agar selalu bersyukur dengan apa pun yang ia miliki.


Hadiahku

Untukmu Nita..

Oleh: Maya Fasindah


Dunia maya menyatukan kita dalam wadah penuh sukacita

Dengan kata kita menyapa, dengan kalimat kita berbicara

Sejawat literasi menjadikan kita lebih berarti

Tetap memberi, saudara pun terpatri


Bias pelangi teduhkan kita mencari jati diri

Biarlah senja terus berganti

Karena pagi kan tetap menanti

Teruslah menginspirasi



















4 comments :

  1. Bagus banget puisinya. Salut juga sama mbk nita yg masih tetap produktif...

    ReplyDelete
  2. MasyaAllahu tabarakallahu Aarrgh...berebes mili aku bacanya, mba, Trimakasih sahabat, mba juga inspirasiku. Semoga kita bisa terus bersahabat ila akhir, yaa. Aamiin

    ReplyDelete
  3. Masya Allah. Inspiratif sekali kak. Kalau bisa memang harus menjadi motivasi untuk orang lain kak.

    ReplyDelete
  4. terharu di puisi nya mba, mba nita dan mba maya selalu menginpirasi bagi saya

    ReplyDelete

Back to Top